Situs Informasi Lowongan Kerja Bulan November-Desember 2015 Untuk Lulusan SMA, SMK, D1, D2, D3, D4, S1, S2, Info Lowongan CPNS dan BUMN 2015

Rabu, 11 Februari 2015

Lowongan Kerja Di Bali Update Maret 2015

Lowongan Kerja Di Bali Update Maret 2015-Mencari pekerjaan sebenarnya bukanlah hal yang sulit ketika ada kemauan dan usaha pada diri kita, jika anda saat ini sedang mencari pekerjaan untuk wilayah Bali kali ini anda telah menemukannya, karena disini kami menyediakan informasi lowongan kerja di Bali bulan Maret 2015 untuk anda yang saat ini sedang mencarinmya, silahkan anda baca info lebih lanjut berikut ini.

TROJAN GROUP

CAREER OPPORTUNITY
Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang properti yang saat ini sedang mengembangkan proyek perumahan, resort, hotel dan gedung perkantoran. Seiring dengan rencana pembangunan dalam waktu dekat, maka dibutuhkan banyak tenaga-tenaga profesional yang memiliki motivasi tnggi untuk dapat bergabung dengan perusahaan kami sebagai :

PROJECT ADMINISTRATION

UNTUK HOTEL & VILLA DI BALI 

Kualifikasi :
  • Minimal 3 tahun pengalaman kerja.
  • Maksimal umur 40 tahun.
  • Menguasai komputer dengan baik.
  • Penempatan di Bali atau yang berdomisili di Bali.


Jika Anda memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengirimkan surat lamaran Anda lengkap dengan CV dan foto terbaru ke email : recruitment@trojanpropertindo.com atau kirim ke PT Trojan Propertindo,Gedung Bursa Efek Jakarta, Tower 1, lantai 15, suite 1502. Jl.Jend.Sudirman kav.52-53, Jakarta Selatan.

Itulah informasi Lowongan Kerja Di Bali Update Maret 2015 yang dapat kami berikan untuk anda, semoga dengan adanya informasi lowongan kerja yang admin berkan anda menjadi bersemangat lagi untuk meraih mimpi anda untuk bekerja . Silahkan daftarkan diri anda secepat mungkin ke perusahaan tersebut sebelum batas lowongan kerja ditutup, apabila anda kurang cocok dengan pekerjaan tersebut silahkan anda baca juga Lowongan Kerja Di Denpasar Update Bulan Maret 2015  sekian dari kami terimaksih atas kunjungannya.

Lowongan Kerja Di Bali Update Maret 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown