Situs Informasi Lowongan Kerja Bulan November-Desember 2015 Untuk Lulusan SMA, SMK, D1, D2, D3, D4, S1, S2, Info Lowongan CPNS dan BUMN 2015

Minggu, 15 Februari 2015

Lowongan Kerja Di Karawang NIPPON EXPRESS

Lowongan Kerja Di Karawang -Mencari pekerjaan sebenarnya bukanlah hal yang sulit ketika ada kemauan dan usaha pada diri kita, jika anda saat ini sedang mencari pekerjaan untuk wilayah Karawang kali ini anda telah menemukannya, karena disini kami menyediakan informasi lowongan kerja di Karawang bulan Maret 2015 untuk anda yang saat ini sedang mencarinmya, silahkan anda baca info lebih lanjut berikut ini.

NIPPON EXPRESS
Kami Perusahaan PMA/ Jepang yang bergerak dalam bidang Warehousing-Logistik yang berkembang pesat. Saat ini perusahaan kami berkembang seiring dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia. Untuk mendukung pertumbuhan tersebut, kami mencari calon karyawan berbakat, yang mencari lebih banyak tantangan dan masa depan yang lebih baik untuk bergabung sebagai bagian dari team kami, untuk posisi sebagai berikut:
LOGISTICS SALES REPRESENTATIVE (CIKARANG OFFICE)

Kualifikasi yang dibutuhkan :
  • Laki-laki, usia : 30 – 40 tahun.
  • Pendidikan, minimal : D3 dari berbagai jurusan.
  • Pengalaman di Logistik atau warehouse, minimal : 3 tahun.
  • Harus familiar dan memahami mengenai system di logistic/warehouse.
  • Kemampuan yang baik dalam Bahasa Inggris dan Komputer (Min. Ms.Office).
  • Mempunyai kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik, proactive dan inisiatif, mampu bekerja dalam tekanan, dan team work yang baik.
Jika Anda memenuhi kualifikasi, silahkan kirim surat lamaran dan CV ke email :

freda.b@nittsu.com.hk

Hanya kandidat terpilih yang akan kami hubungi.

Anda telah membaca Lowongan Kerja Maret 2015 Terbaru dari kami.Semoga info yang kami berikan dapat anda manfaatkan dengan sebaik baiknya.Anda juga bisa membaca Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk  .Terimakasih atas kunjunganya.

Lowongan Kerja Di Karawang NIPPON EXPRESS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown