Situs Informasi Lowongan Kerja Bulan November-Desember 2015 Untuk Lulusan SMA, SMK, D1, D2, D3, D4, S1, S2, Info Lowongan CPNS dan BUMN 2015

Jumat, 13 Februari 2015

Lowongan Kerja Di Yogyakarta Update Maret 2015

Lowongan Kerja Di Yogyakarta Update Maret 2015-Yogyakarta  merupakan kota besar di Jawa Tengah, jika anda saat ini sedang mencari pekerjaan untuk kota ini kami telah menyiapkannya untuk anda. Kali ini kami khususkan memberikan informasi lowongan kerja terbaru penutupan bulan Maret 2015 di Yogyakarta Berikut adalah infromasi selengkapnya

DEFINIT, PT
DEFINIT adalah sebuah tim yang berkomitmen penuh, berpandangan positif, bersikap profesional dan merupakan sebuah tim yang solid, jujur, dan dapat diandalkan. DEFINIT merupakan sebuah lembaga berbentuk Perseroan Terbatas (PT) yang berlokasi di Yogyakarta, Indonesia yang memberikan kualitas terbaik di bidang penelitian/riset, konsultansi, dan pelatihan.

DEFINIT turut berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dunia melalui penelitian/riset, konsultansi, dan pelatihan. Kami memiliki keahlian dalam bidang:

Keuangan Inklusif,
Microfinance,
Sistem deteksi dini (early warning system) untuk krisis ekonomi dan keuangan,
Monitoring dan pengawasan krisis (crisis surveillance),
Perumusan kebijakan berbasis teknologi canggih,
Business intellegence,
Kebijakan dalam bidang ekonomi,
Perbankan,
Tata kelola (governance)
Pembangunan.
DEFINIT memberikan komitmen kepada klien secara penuh. Untuk setiap klien,DEFINIT akan melakukan usaha terbaik untuk menyelesaikan tugas yang janjikan. DEFINIT bekerja secara tepat waktu, tepat anggaran, dan terpenting adalah memberikan layanan dengan kualitas terbaik (par excellence).

DEFINIT berkolaborasi dengan berbagai partner lembaga baik dari dalam negeri maupun luar negeri untuk membantu dalam menyusun berbagai kebijakan pembangunan yang efektif. DEFINIT mempunyai berkomitmen untuk mengubah diri DEFINIT, klien DEFINIT, dan masyarakat luas untuk masa depan dunia yang lebih baik.

DEFINIT sebuah lembaga penelitian, konsultansi, dan pelatihan, yang berkembang pesat dan bermitra internasional, membuka lowongan Asisten Peneliti dengan kualifikasi sebagai berikut:

DATABASE PROGRAMMING

Membangun sistem database yang reliable/handal dengan data yang besar dengan kecepatan tinggi
Qualifications
  • Berpengalaman minimal 3 tahun dalam pemrograman database, terutama MySql/SQL Server, VB. Net
  • Berpengalaman dalam merancang dan menganalisis database dengan kecepatan tinggi dan security database
  • Berpengalaman di sistem pengujian keandalan kinerja database.
  • Memiliki keterampilan berkomunikasi dengan baik
  • Bersedia dan mampu mencapai target penyelesaian pekerjaan
  • Dapat bekerja di bawah tekanan
  • Mampu bekerja secara tim maupun individu

Bagi yang berminat diharapkan dapat mengirimkan surat lamaran disertai CV, Foto, transkrip nilai, dan fotokopi ijasah Aplikasi lamaran dapat dikirimkan secara langsung atau via pos dengan mencantumkan aplikasi lamaran di amplop bagian depan ke alamat berikut:

PT. DEFINIT
Jln. Wolter Monginsidi No. 25
Yogyakarta,5524

atau dikirimkan via email ke

Contact@DEFINIT.Asia

Dengan mencantumkan kode aplikasi lamaran bagian subject pada email

Itulah info  Lowongan Kerja Di Yogyakarta Update Maret 2015 yang dapat kami berikan mudah mudahan bermanfaat bagi anda,Terimakasih juga atas kunjungan anda.Baca juga Lowongan Kerja Di Bengkulu Update Maret 2015

Lowongan Kerja Di Yogyakarta Update Maret 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown