Situs Informasi Lowongan Kerja Bulan November-Desember 2015 Untuk Lulusan SMA, SMK, D1, D2, D3, D4, S1, S2, Info Lowongan CPNS dan BUMN 2015

Minggu, 08 Maret 2015

Lowongan Kerja Bank Kesejahteraan Ekonomi Terupdate

Lowongan Kerja Bank Kesejahteraan Ekonomi - Kali ini kami selaku admin blog sederhana ini akan memberikan informasi terbaru mengenai lowongan pekerjaan untuk daerah Jakarta bulan Maret 2015, bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di daerah tersebut silahkan langsung saja anda baca selengkapnya berikut ini.
Lowongan Kerja Bank Kesejahteraan Ekonomi Terupdate

PT. Bank Kesejahteraan Ekonomi berdiri pada tanggal 27 Februari 1992 oleh Alm. Bapak Prof. Dr. Soemitro Djojohadikusumo. Hingga saat ini Bank Kesejahteraan telah mendapatkan penghargaan dari Infobank dengan kategori Sangat Bagus selama 17 (tujuh belas) tahun berturut-turut.

Visi Bank Kesejahteraan yaitu "Menjadi Bank Umum yang disegani, menjadi andalan dan sekaligus kebanggaan dari pegawai negeri, koperasi dan masyarakat. Saat ini Bank Kesejahteraan Ekonomi terus berkembang untuk mencapai visinya. Sejak tahun 1995 - saat ini, Bank Kesejahteraan secara konsisten tetap menunjukkan prestasi yang cukup membanggakan dengan mendapatkan predikat Sangat Bagus dari Majalah Infobank sebanyak 17 (tujuh belas) tahun berturut-turut.
Lowongan Kerja PT Bank Kesejahteraan Ekonomi 

Posisi: Auditorr (kode : AUD-PST) 

JOB DESCRIPTION
  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan S1 Jurusan Ekonomi Manajemen atau Akuntansi
  • IPK minimal 2.85
  • Diutamakan memiliki pengalaman bekerja di Kantor Akuntan Publik (KAP)
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
Jika anda ingin bergabung dan memenuhi persyaratan di atas langsung saja kirimkan lamaran lengkap (CV, copy KTP, copy transkrip nilai, copy ijazah, copy KK, SKCK, NPWP dan pas foto terbaru ukuran 3x4) ke alamat:
Bank Kesejahteraan Ekonomi
Divisi Sumber Daya Manusia
Jl. R.P. Soeroso No.21
Jakarta 10330
Batas Lowongan 15 Maret 2015

Anda baru saja Membaca informasi Lowongan Kerja Bank Kesejahteraan Ekonomi Terupdate.Kami juga akan selalu memberikan info loker terupdate di seluruh kota yag ada di indonesia.Anda juga dapat membaca Lowongan Kerja PT Asuransi Bintang Tbk Terupdate .Terimakasih atas kunjungan anda

Lowongan Kerja Bank Kesejahteraan Ekonomi Terupdate Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown