Situs Informasi Lowongan Kerja Bulan November-Desember 2015 Untuk Lulusan SMA, SMK, D1, D2, D3, D4, S1, S2, Info Lowongan CPNS dan BUMN 2015

Minggu, 08 Maret 2015

Lowongan Kerja PT Suzuki Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja PT Suzuki Indonesia Terbaru - Berbagai informasi lowongan kerja Maret 2015 akan kami berikan kepada anda secara gratis, disini anda bisa memilih pekerjaan sesuain dengan kriteria anda, kami menyediakan lowongan pekerjaan untuk Lulusan SMA, SMK,.Pada kali ini akan kami berikan informasi loker, berikut adalah lengkapnya.
Lowongan Kerja PT Suzuki Indonesia Terbaru

Suzuki Motor Corporation adalah perusahaan Jepang yang memproduksi kendaraan seperti mobil, mesin, ATV dan sepeda motor. Di Indonesia, PT. Suzuki Indomobil Sales adalah perusahaan yang memproduksi dan memasarkan mobil, ATV dan sepeda motor merek Suzuki. Untuk Indonesia sendiri, Suzuki juga merupakan INDOMOBIL GROUP dan berpartner satu perusahaan dengan Volvo, Nissan, Audi, Volkswagen, Hino truk. Suzuki Indonesia merupakan kelompok usaha yang bergerak dibidang industri otomotif yang memproduksi, memasarkan, memperniagakan motor, mobil dan motor tempel (outboard-motor). Hal tersebut juga diidukung dengan pelayanan purna jual suku cadang serta perbaikan/pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintegrasi dalam melayani para pelanggan Suzuki.


Lowongan Kerja Terbaru PT Suzuki Indonesia - Suzuki Indonesia telah memberikan kontribusi untuk bangsa dan masyarakat dengan memberikan produk-produk bermanfaat bagi perkembangan bangsa. Pelayanan profesional dibidang pemasaran produk dan jasa pelayanan juga menjadi komitmen utama kami untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan setia Suzuki. Saling percaya dan menghormati merupakan nilai yang kami tanam dalam setiap kerja sama yang dijalani antara karyawan, pemasok, dealer-dealer diseluruh Indonesia.

Di Suzuki, lebih dari satu abad menjadi tonggak rekayasa dalam teknologi otomotif. Suzuki mengembangkan utility vehicle 4×4 (di Indonesia lebih dikenal dengan Jip) sejak tahun 1968, serta mulai dipasarkan di pasar domestik Jepang pada tahun 1970 sebagai kendaraan ringan. Oleh adanya aturan tentang klasifikasi kendaraan berdasar ukuran luar kendaraan, maka produk pertama Suzuki LJ 10 dipasarkan dengan hanya 3 tempat duduk, sedangkan ban cadangan diletakkan dibelakang tempat duduk penumpang depan. Produk pertama ini begitu sederhana, dengan pintu kanvas, digerakkan mesin dua silinder 360cc dua langkah, berpendingin udara. Jarak antara dua poros rodanya 1.930mm sedangkan berat keseluruhannyapun hanya 600 kg.

Pada tahun 2004 Suzuki mendapatkan penghargaan menjadi “ Mother Plan Automotive” di kawasan Asia Tenggara dengan memproduksi kendaraan type MPV yang berkelas International, dengan nama APV (Asean Project Vehicle) 1.500 cc. Selain memenuhi permintaan domestik, APV juga di eksport ke beberapa negara lain. Permintaan pasar untuk kendaraan APV semakin meningkat, maka diluncurkan APV Automatik yang memudahkan dalam berkendara. Suzuki menggebrak tahun 2013 dengan peluncuran Suzuki Ertiga Double Blower yang telah ditunggu kehadirannya oleh public. Berbekal AC Double Blower, Suzuki meneruskan fenomena Ertiga sebagai ‘top of mind’ MPV Low Bonnet. Hal ini terbukti dengan berhasilnya Ertiga menyabet beberapa penghargaan bergengsi dari beberapa media otomotif terkemuka di Indonesia, seperti ‘Best of the Best MPV’, ‘Best Small MPV’, dan ‘Car of the Year 2013’ dari tabloid Otomotif. ‘Most Favourite Car (Under 250 Million)’ dan ‘Runner-up Best Small MPV of the Year’ dari Carmall Car Buyers Guide. Dipermanis dengan penghargaan terbaru ‘Best New Comer’ dari media Autocar.

VISI

Menjadi perusahaan terkemuka di dalam Suzuki Global Operation yang dihargai dan dikagumi di Indonesia.

MISI

Kami menginginkan pertumbuhan dan perkembangan Perusahaan yang  berimbang berdasarkan azaz kerja keras, integritas dan kebersamaan untuk  selalu mencapai hasil lebih baik dalam mendahului harapan pelanggan.

Sumber : http://www.suzuki.co.id/

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Suzuki Indonesia sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Posisi Loker PT Suzuki Indonesia :


OPERATOR PRODUCTION 

Kode : PRD003

Persyaratan :
  • Pria/Wanita, Usia maximum 24 tahun
  • SMA-IPA/SMK Otomotif, Pemesinan, Listrik, Komputer & Jaringan
  • Tinggi min. 160 cm
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Dapat bekerja sama dalam sebuah tim
  • Disiplin, proaktif dan inisiatif
Proses Rekrutmen di PT Suzuki Indonesia :

Step 1 Application
Isi aplikasi pekerjaan untuk mendaftar posisi yang anda inginkan.

Step 2 Assessment
Aplikasi anda di proses dan di analisa oleh tim kami.

Step 3 Initial Interview
Kita ingin mengetahui tipe dan karakteristik mengenai diri anda.

Step 4 Final Interview
Jika anda di hubungi kembali, kita akan bertanya pertanyaan lebih detil mengenai anda, kemampuan, dan pengalaman anda.

Step 5 Offer
Selamat! Kamu mendapatkan pekerjaan di Suzuki.


Catatan :
Lamaran Lowongan Kerja Suzuki Indonesia diterima paling lambat : 01 Agustus 2015

Anda baru saja membaca Lowongan Kerja PT Suzuki Indonesia Terbaru dari kami,semoga informasi tersebut bermanfaat bagi anda.Sebagai bahan pertimbangan anda juga dapat membaca Lowongan Kerja Bank BII Terupdate.TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Lowongan Kerja PT Suzuki Indonesia Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown