Situs Informasi Lowongan Kerja Bulan November-Desember 2015 Untuk Lulusan SMA, SMK, D1, D2, D3, D4, S1, S2, Info Lowongan CPNS dan BUMN 2015

Kamis, 20 November 2014

Lowongan Kerja Tasikmalaya PT Mitra Utama Madani

Lowongan Kerja Tasikmalaya - Semakin banyak persaingan duni kerja ini memang mempersulit untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang kita inginkan, setiap tahun berbagai jenjang pendidikan mulai dari SMA/SMK/SMF, Diploma, dan Sarjana semakin banyak yang siap untuk terjun didalam dunia kerja.

Tetapi apabila ada niat dan keyakinan dalam hati anda, kami yakin anda bisa mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan dan citakan. Mungkin informasi lowongan kerja di Tasikmalaya yang akan kami berikan ini merupakan jenis pekerjaan yang anda inginkan sehingga nantinya anda bisa bekerja sesuai dengan keinginan hati anda. langsung saja berikut adalah Lowongan Kerja Tasikmalaya Desember 2014 PT Mitra Utama Madani 

Lowongan Kerja PT Mitra Utama Madani


Posisi: Staf SDM

JOB DESCRIPTION
  • Melaksanakan proses administrasi kepegawaian, rekrutmen & seleksi, serta administrasi training
Persyaratan:
  • Usia maksimal 26  tahun
  • Pendidikan S1 psikologi
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja 1 tahun dibidangnya
  • Mampu melakukan administrasi psikotes
  • Mampu mengoperasikan computer : Ms. Word dan Excell
  • Bersedia ditempatkan di Tasikmalaya
Perusahaan akan memberikan kompensasi, benefit serta fasilitas yang kompetitif. Kirimkan surat lamaran, riwayat hidup  (CV), dokumen penunjang, dan pas photo terakhir ke alamat :

PT. Mitra Utama Madani
Gedung Arthaloka Lt. 15
Jl. Jend. Sudirman, Kav. 2, Jakarta Pusat
Closing on 21-December-2014

Demikian informasi loker untuk daerah Tasikmalaya yang kami bisa berikan kepada anda, silahkan daftarkan diri anda ke perusahaan diatas dengan cara mengirimkan surat lamaran ke alamat yang tertera diatas. Sebagai bahan pertimbangan anda kami juga menyarankan kepada anda untuk membaca informasi Lowongan Kerja Bekasi Desember 2014. Sekian dan terimakasih atas kunjungan anda.

Lowongan Kerja Tasikmalaya PT Mitra Utama Madani Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin