Situs Informasi Lowongan Kerja Bulan November-Desember 2015 Untuk Lulusan SMA, SMK, D1, D2, D3, D4, S1, S2, Info Lowongan CPNS dan BUMN 2015

Sabtu, 21 Maret 2015

Lowonga Kerja Estate Manager Ciputra Group

Lowonga Kerja Estate Manager Ciputra Group  - Pada kesempatan ini kami akan kembali lagi memberikan info loker terupdate secara cuma cuma kepada anda.Bagi anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan untuk bulan maret 2015 di  PT.Ciputra Group  anda telah memebuka blog yang tepat,karna kami akan memberikan infonya secara lengkap.Berikut adalah informasi selengkapnya.
Lowonga Kerja Estate Manager Ciputra Group

Dipelopori oleh Dr. (HC) Ir. Ciputra, 33 tahun yang lalu, CIPUTRA GROUP telah menjadi salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia. Perusahaan dikenal luas melalui konsep unik dan modern. Hal ini dapat dilihat di seluruh arsitektur yang kami kembangkan. Dengan reputasi yang sangat baik dan keahlian dalam pengembangan proyek perumahan dan komersial, sekarang mendapatkan perusahaan kepercayaan dari masyarakat untuk mengembangkan lebih dari 40 proyek yang tersebar di 37 kota besar di seluruh Indonesia dan Asia termasuk mendarat residensial, apartemen, gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, golf Tentu saja, sekolah, dan rumah sakit. 
Estate Manager (Jambi)

URAIAN TUGAS
  • Maksimal 45 tahun.
  • Minimum Sarjana, lebih dari Perencanaan Perkotaan, Manajemen, atau Komunikasi Massa.
  • Memiliki pengalaman dalam memegang manajemen estate termasuk pemasaran, pemeliharaan lansekap, real operasi, dan pengolahan air.
  • Akan bertanggung jawab atas koordinasi real estate, pengendalian biaya, dan manajemen proyek.
  • Setidaknya 8 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Sebaiknya Manajer / Asisten Manajer mengkhususkan diri dalam Properti / Real Estate atau setara.
  • Penempatan: Jambi

Batas lowongan pekejaan 19 April 2015

Itulah info Lowonga Kerja Estate Manager Ciputra Group yang kali ini dapat kami berikan untuk anda.Sebagai bahan pertimbangan anda juga dapat membaca Lowongan Kerja Perum Perikanan Indonesia.Salam sukses selalu


Lowonga Kerja Estate Manager Ciputra Group Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown