Situs Informasi Lowongan Kerja Bulan November-Desember 2015 Untuk Lulusan SMA, SMK, D1, D2, D3, D4, S1, S2, Info Lowongan CPNS dan BUMN 2015

Rabu, 10 Desember 2014

Lowongan Kerja Bogor Bulan Januari 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Bogor Bulan Januari 2015 Terbaru - Pada malam ini kami kembali memberikan kabar gembira bagi anda yang sedang mencari informasi lowongan kerja di Bogor, karane malam ini kami akan menginformasikan kepada anda mengenai lowongan kerja untuk daerah Bogor, silahkan langsung saja anda pilih beberapa lowongan kerja dibawah sesuai dengan yang anda inginkan.

kali ini kami hanya bisa memberikan informasi Lowongan Kerja Bogor Bulan Januari 2015 Terbaru, apabila anda memenuhi persyaratan yang diberikan kami sarankan agar anda secepatnya untuk mengirimkan surat lamaran ke alamat atau email yang sudah tertera diatas, sekian dari kami selamat berjuang dan semoga sukses.

Lowongan Kerja PT AIA FINANCIAL

Posisi: Bancassurance Consultant (BC)

JOB DESCRIPTION
Dengan pengalaman selama lebih dari 90 tahun di Asia dan sebagai pelopor Bancassurance* di Indonesia, AIA membuka peluang bagi para PROFESIONAL andal untuk menikmati kesuksesan bersama AIA. Kami mengundang Anda untuk menjadi mitra penyedia asuransi terbesar di wilayah Pan Asia sebagai:

Bancassurance Consultant (BC)
Tenaga Pemasar Profesional yang memberikan solusi perencanaan keuangan terbaik bagi nasabah melalui berbagai produk unggulan AIA. BC akan ditempatkan di mitra bank multinasional AIA.

Manfaat yang akan diperoleh :
  • Gaji bulanan
  • Insentif penjualan yang tidak terbatas
  • Insentif perjalanan ke luar negeri
  • IPAD sebagai sales tools
Persyaratan :
  • Usia maksimal 33 tahun
  • Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan
  • Memiliki pengalaman di bidang sales/marketing, namun tidak menutup peluang bagi fresh graduate
  • Memiliki kepribadian menarik dan interpersonal skill yang baik
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Bogor
PT.AIA Financial
Partnership Education and Development (PEde)
Sona Topas Tower Lt. 16 Jl. Jendral Sudirman Kav. 26 Jakartan Selatan,12920
Closing on 09-January-2015


Silahkan bagi anda yang merasa cocok dengan Lowongan Kerja Bogor Bulan Januari 2015 Terbaru yang kami berikan diatas langsung saja anda melamar ke perusahaan tersebut sebelum batas lowongan ditutup, tetapi jika anda kurang merasa cocok kami sarankan anda juga membaca informasi Lowongan Kerja Bekasi Bulan Januari 2015 Terbaru. Sekian dari kami, terimakasih atas kunjungan anda semoga informasi lowongan kerja yang kami berikan untuk anda bermanfaat.

Lowongan Kerja Bogor Bulan Januari 2015 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin