Situs Informasi Lowongan Kerja Bulan November-Desember 2015 Untuk Lulusan SMA, SMK, D1, D2, D3, D4, S1, S2, Info Lowongan CPNS dan BUMN 2015

Rabu, 10 Desember 2014

Lowongan Kerja Jakarta Pusat Bulan Januari 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Jakarta Pusat Bulan Januari 2015 Terbaru - Semakin banyaknya persaingan dunia kerja di Indonesia tentu semakin sulit untuk kita mencari pekerjaan sesuai yang kita harapkan, tetapi apabila kita berusaha dengan sungguh-sungguh pasti kita bisa untuk mendapatkannya, dengan mencari informasi lowongan pekerjaan ini merupakan suatu langkah awal anda dalam usaha anda untuk mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi lowongan kerja di daerah Jakarta Pusat untuk anda yang sedang membutuhkannya, apabila anda sedang mencari lowongan kerja untuk daerah tersebut silahkan langsung saja anda baca penjelsan dan persyaratan dari perusahaan yang sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Supervisor Audit berikut ini. 

Lowongan Kerja PT Unicom Harbura Jaya Makmur

Posisi: Supervisor Audit

PT. UNICOM HARBURA JAYA MAKMUR adalah Partner Service resmi Nokia Care Indonesia yang telah berdiri lebih dari 14 tahun mengelola 26 cabang Nokia Care dan lebih dari 9 Nokia Care Points menyeluruh di Indonesia. Nokia Care memberi layanan perbaikan khusus untuk produk Nokia dengan suku cadang yang original dan melayani berbagai macam pertanyaan untuk semua fitur, applikasi dan services yang disediakan oleh Nokia. Nokia Care juga menjual aksesoris dan perpanjangan garansi resmi dari Nokia Indonesia. JOB DESCRIPTION
  • Usia 19-30 tahun.
  • Berpendidikan minimum SMA/SMK atau DIII atau S1.
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman sebagai Audit Operational minimal 1-2 thn, di perusahaan logistik, telekomunikasi, atau perusahaan retail.
  • Lebih diprioritaskan yang memilki pengalaman retail di dunia handphone.   
  • Menguasai Microsoft Office terutama dalam Microsoft Excel (Rumus : If, Vlookup, Pivot)
  • Teliti, Jujur, Cekatan & bertanggung jawab.
  • Siap melakukan perjalanan dinas Audit di luar kota apabila dibutuhkan.
  • Siap bekerja keras & sesuai target.
  • Seorang yang sanggup menganalisa secara detail, berani bertanya secara detail saat melakukan Audit Operasional.     
  • Seorang yang proaktif, effisien dan sanggup bekerja individu dengan minimum supervisi dan
  • Kooperatif bekerja dalam team.
  • Dapat mulai bergabung dengan secepatnya.(URGENT)

Datang langsung pada saat jam kerja (09.00 s/d 13.00), dialamatkan :
Komplek Ruko Mega Grosir Cempaka Mas Blok I No. 23-25
Jl. Letjend Suprapto Cempaka Baru Kemayoran Jakarta Pusat 10640
Office : +62 21 42887658 (Hunting)
Closing on 05-January-2015

Silahkan bagi anda yang merasa cocok dengan Lowongan Kerja Jakarta Pusat Bulan Januari 2015 Terbaru yang kami berikan diatas langsung saja anda melamar ke perusahaan tersebut sebelum batas lowongan ditutup, tetapi jika anda kurang merasa cocok kami sarankan anda juga membaca informasi Lowongan Kerja Jakarta Barat Bulan Januari 2015 Terbaru. Sekian dari kami, terimakasih atas kunjungan anda semoga informasi lowongan kerja yang kami berikan untuk anda bermanfaat.

Lowongan Kerja Jakarta Pusat Bulan Januari 2015 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin