Situs Informasi Lowongan Kerja Bulan November-Desember 2015 Untuk Lulusan SMA, SMK, D1, D2, D3, D4, S1, S2, Info Lowongan CPNS dan BUMN 2015

Senin, 12 Januari 2015

Info Lowongan Kerja Semarang Februari 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Semarang Februari 2015 - Dengan berkembangnya teknologi modern kini anda bisa mencari berbagai informasi melalui jejaring Internet dengan mudah, seperti halnya anda mencari informasi lowongan kerja yang saat ini sedang anda lakukan. Kami menyediakan informasi lowongan kerja yang mungkin bisa membantu anda dalam meniti karir sesuai dengan apa yang saat ini anda impikan. Saat ini kami akan memberikan informasi lowongan kerja Semarang untuk anda secara gratis, silahkan langsung saja anda baca secara detai informasiLowongan Kerja Semarang Februari 2015 dibawah ini yang sengaja kami sediakan khusus untuk pengunjung setia kami.

PT. Semarang Bintang Lestari
Detil Pekerjaan
GALERI BERNINI
Kami Perusahaan Yang Sedang Berkembang Pesat, Bergerak Dibidang Furniture Di Wilayah Semarang. Produk Kami Berupa Sofa Berbahan Kulit, Springbed, Divan, Wallpaper, Almari, Lampu Hias, Karpet Dan Berbagai Produk Lain Untuk Mengisi Interior Rumah Atau Kantor.
Galery Bernini Cabang Semarang Membuka Kesempatan Untuk Berkarya Bagi Tenaga – Tenaga Handal. Kami Membuka Lowongan Untuk Posisi:

"Store Head"

Persyaratan:
  • Laki – laki / Perempuan Usia Max 35 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3
  • Berpengalaman Di bidang Marketing
  • Mengerti Interior Desain Menjadi Nilai Tambah
  • Bersedia Kerja Shift
  • Memiliki Kendaraan Pribadi
  • Penempatan : Jl. Depok No. 24B Semarang
Benefit: Gaji Pokok, Tunjangan, Insentif Penjualan, Asuransi Kesehatan, Status Karyawan tetap
CP Call: 0857 494040 92 / 277C4E80 (Triyawan) Tanggal Berakhir: 08-02-2015
Untuk saat ini mungkin hanya itu informasi Loker Semarang Februari 2015 yang bisa kami berikan untuk anda, semoga informasi diatas bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mencari dan mempermudah anda dalam proses pencarian kerja yang anda inginkan. Silahkan baca juga informasi Lowongan Kerja S1 Di Sumatera Utara Februari 2015 yang nantinya bisa anda jadikan pertimbangan anda dalam memilih pekerjaan yang cocok untuk anda.

Info Lowongan Kerja Semarang Februari 2015 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin