Situs Informasi Lowongan Kerja Bulan November-Desember 2015 Untuk Lulusan SMA, SMK, D1, D2, D3, D4, S1, S2, Info Lowongan CPNS dan BUMN 2015

Senin, 19 Januari 2015

Lowongan Kerja Cilegon Update Februari 2015

Lowongan Kerja Cilegon Update Februari 2015 - Tak henti-henti kami memberikan informasi lowongan pekerjaan untuk anda, ini semua kami lakukan hanyalah bertujuan untuk membantu anda yang sedang membutuhkan informasi lowongan kerja. Iformasi lowongan kerja Februari 2015 yang kami berikan kali ini yaitu informasi lowongan kerja untuk daerah Cilegon dengan posisi sebagai Marketing, untuk anda yang sedang mencari pekerjaan di daerah tersebut atau posisi tersebut silahkan anda bisa membaca secara detail mengenai penjelasan dan persyaratan pekerjaan dibawah ini.

PT. BII FINANCE adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor roda empat yang sedang berkembang pesat dan telah memiliiki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Dan saat ini membutuhkan tenaga profesional yang berdedikasi tinggi, loyal, jujur, mandiri  untuk mengisi posisi  :
CREDIT MARKETING OFFICER (CMO) - CILEGON
Persyaratan :
  • Pria, maksimal usia 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 dari berbagai jurusan dengan IPK 2.75
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja 1 tahun di bank/perusahaan pembiayaan atau dealer kendaraan roda empat
  • Berpenampilan baik, mampu membina hubungan baik dan memiliki kendaraan bermotor roda dua serta SIM C
  • Dapat bekerja menggunakan komputer (Word, Excel dan Powerpoint)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang perusahaan di Indonesia
  • Tugas dan tanggung jawab :
  • Membina hubungan dengan dealer kendaraan (mobil) untuk mendapatkan aplikasi kredit mobil
  • Memproses aplikasi kredit yang diajukan
  • Melakukan survey
  • Memenuhi target penjualan yang telah ditentukan oleh perusahaan

KIRIMKAN SEGERA lamaran lengkap anda dengan CV, fotocopy ijazah pendidikan terakhir, transkrip nilai, nomor telepon dan pasphoto terakhir, dengan mencantumkan kode jabatan di sudut kiri amplop paling lambat 2 minggu setelah iklan ini terbit ke :

HRD DEPARTMENT
PT. BII FINANCE CENTER
Wisma KODEL Lantai 5
Jl. HR. Rasuna Said Kav. B4
Jakarta – 12920
Email : recruitment@biifinance.co.id
Silahkan bagi anda yang merasa cocok dengan Lowongan Kerja Cilegon Update Februari 2015 yang kami berikan diatas langsung saja anda melamar ke perusahaan tersebut sebelum batas lowongan ditutup, tetapi jika anda kurang merasa cocok kami sarankan anda juga membaca informasi Lowongan Kerja SMA/D1 Terbaru Di Bekasi Februari 2015. Sekian dari kami, terimakasih atas kunjungan anda semoga informasi lowongan kerja Februari 2015 yang kami berikan untuk anda bermanfaat.

Lowongan Kerja Cilegon Update Februari 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin