Situs Informasi Lowongan Kerja Bulan November-Desember 2015 Untuk Lulusan SMA, SMK, D1, D2, D3, D4, S1, S2, Info Lowongan CPNS dan BUMN 2015

Kamis, 15 Januari 2015

Lowongan Kerja Gresik Bulan februari 2015 Terupdate

Lowongan Kerja Gresik Bulan februari 2015 | Tak henti-henti kami memberikan informasi lowongan pekerjaan untuk anda, ini semua kami lakukan hanyalah bertujuan untuk membantu anda yang sedang membutuhkan informasi lowongan kerja. Iformasi lowongan kerja Februari 2015 yang kami berikan kali ini yaitu informasi lowongan kerja untuk daerah Gresik dengan posisi sebagai Staff Marketing, untuk anda yang sedang mencari pekerjaan di daerah tersebut atau posisi tersebut silahkan anda bisa membaca secara detail mengenai penjelasan dan persyaratan pekerjaan dibawah ini.

Koperasi Warga Semen Gresik (KWSG)
LOWONGAN
KWSG (Semen Indonesia Group) membutuhkan Staf Marketing untuk Sejumlah Divisi Bisnis Prospektif yang dikelolanya.
STAF MARKETING
Syarat-syarat :
  • Wanita
  • Pengalaman di bidang Marketing/Customer Service min. 1 tahun
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Berpenampilan Menarik
  • Pendidikan minimal D3
  • Komunikatif, Smart dan Berdedikasi Tinggi
Bagi yang berminat, silakan kirim lamaran via email :
Badruskwsg80@yahoo.com
Silahkan bagi anda yang merasa cocok dengan Lowongan Kerja Gresik Bulan februari 2015 Terupdate yang kami berikan diatas langsung saja anda melamar ke perusahaan tersebut sebelum batas lowongan ditutup, tetapi jika anda kurang merasa cocok kami sarankan anda juga membaca informasi Lowongan Kerja Sidoarjo Bulan Februari 2015. Sekian dari kami, terimakasih atas kunjungan anda semoga informasi lowongan kerja Februari 2015 yang kami berikan untuk anda bermanfaat.

Lowongan Kerja Gresik Bulan februari 2015 Terupdate Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin