Situs Informasi Lowongan Kerja Bulan November-Desember 2015 Untuk Lulusan SMA, SMK, D1, D2, D3, D4, S1, S2, Info Lowongan CPNS dan BUMN 2015

Senin, 23 Februari 2015

Lowongan kerja MANUFACTURING ENGINEERING MANAGER Di Batam

Lowongan kerja MANUFACTURING ENGINEERING MANAGER Di Batam - Kami selaku admin akan memberikan kabar gembira untuk anda yang sedang mencari informasi pekerjaan untuk daerah Pontianak, karena pada kali ini kami hadir untuk memberikan info Loker Di Batam untuk anda yang sedang membutuhkannya, silahkan langsung saja anda baca dan simak berikut ini,

FLUID SCIENCES BATAM, PT
Eaton adalah perusahaan manajemen daya. Eaton menyediakan solusi hemat energi yang membantu pelanggan kami secara efektif mengelola tenaga listrik, hidrolik dan mekanik lebih efisien, aman dan berkelanjutan. Eaton memiliki sekitar 102.000 karyawan dan menjual produk kepada pelanggan di lebih dari 175 negara.

Saat ini kami memiliki pembukaan untuk Manufacturing Engineering Manager untuk operasi Batam dan ingin mengundang kandidat yang sangat termotivasi dan berdedikasi untuk bergabung dengan kami.

MANUFACTURING ENGINEERING MANAGER

Pelaporan kepada manajemen senior, Anda secara efektif akan mengelola dan menyediakan kepemimpinan teknis untuk pengembangan dan pelaksanaan teknik proses dan metode untuk mencapai tujuan tanaman dan tujuan bisnis. Anda juga akan memimpin dalam transisi produk baru ke dalam pabrik.

Para Tanggung Jawab Kunci posisi ini meliputi berikut ini:
  • Anda akan bertanggung jawab untuk memimpin operasional harian departemen teknik manufaktur dan mengelola proyek-proyek dalam mendukung perbaikan proses manufaktur terus menerus.
  • Anda akan mengelola semua perubahan proses dalam pabrik dan komunikasi memimpin inisiatif antara tanaman dan pelanggan untuk menyelesaikan masalah teknis.
  • Anda akan mengembangkan kemampuan teknologi manufaktur, memimpin implementasi teknologi baru dan proyek-proyek belanja modal dan mengelola kegiatan untuk memastikan perkiraan yang akurat dari kapasitas, biaya dan memimpin kali dicapai secara konsisten.
  • Anda akan diminta untuk memimpin, melaksanakan dan menyebarkan proses rekayasa manufaktur yang didirikan untuk memastikan tujuan dan sasaran KPI terpenuhi secara konsisten.

Para Persyaratan untuk posisi ini adalah:

  • Minimum Sarjana Manufacturing Operasi, Teknik Mesin atau kualifikasi setara
  • Minimal 8 tahun pengalaman yang relevan dalam lingkungan manufaktur di organisasi MNC dengan minimal 5 tahun dalam kapasitas manajerial.
  • Baik pengetahuan tentang Six Sigma dan teknik Lean Manufacturing. Calon dengan Six Sigma sabuk hijau dan di atas sertifikasi akan memiliki keuntungan.
  • Memiliki pengalaman yang relevan dalam manajemen proyek, manufaktur perbaikan proses yang berkesinambungan, proses pemecahan masalah dan investigasi dan akrab dengan pemecahan masalah alat seperti 8D
  • Memiliki pengetahuan dalam proses pemesinan umum seperti memutar, penggilingan dan grinding.
  • Komunikasi yang baik, negosiasi, pemecahan masalah, pengambilan keputusan dan keterampilan manajemen proyek
  • Kepemimpinan yang kuat dan kemampuan motivasi serta pemain tim yang sangat baik
  • Tugas dan Hasil berorientasi.
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat mengelola. 


Hanya yang terpilih pelamar yang memenuhi syarat akan diberitahu, ukuran email tidak boleh lebih besar dari 300 kb.

Silakan email resume lengkap yang menyatakan Anda saat ini dan ekspektasi gaji tertutup dengan foto terbaru ke:

Manajer Sumber Daya Manusia, EATON Ilmu Fluid Batam

Lot 512-513 JL Delima Kawasan Industri Batamindo Muka Kuning, Batam 29433

Email: AerospaceBatamHRFPG-BATID@Eaton.com

Itulah Lowongan kerja MANUFACTURING ENGINEERING MANAGER Di Batam yang dapat kami berikan kepada anda.Kami selaku admin akan selalu mengupdate info loker terbaru setiap hari,mudah mudahan dengan adanya informasi yang kami berikan bisa membantu anda mendapatkan pekerjaan sesuai dengan yang anda harapkan.Anda juga bisa membaca Lowongan Kerja QS PANGKALPINANG

Lowongan kerja MANUFACTURING ENGINEERING MANAGER Di Batam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown