Situs Informasi Lowongan Kerja Bulan November-Desember 2015 Untuk Lulusan SMA, SMK, D1, D2, D3, D4, S1, S2, Info Lowongan CPNS dan BUMN 2015

Senin, 23 Februari 2015

Lowongan Kerja Penjualan & Promosi Eksekutif Di Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Penjualan & Promosi Eksekutif Di Kalimantan Timur - Lowongan Kerja Kalimantan Timur Terbaru - Dengan adanya persaingan dunia kerja yang semakin ketat memang merupakan hal yang sulit untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan kriteria kita, tetapi jika ada usaha dan doa yang selalu mendampingi kita pasti hal sulit itu akan hilang dan menjadi hal yang mudah untuk kita mendapatkan apa yang kita inginkan. 

BERSAMA DENGAN INDOCARE GROUP
Didirikan pada tahun 1988, PT. Indocare Citrapasific memulai usahanya sebagai perusahaan pemasaran impor makanan kesehatan dan sabun transparan. Sesuai dengan misi perusahaan untuk memberikan pendekatan holistik untuk kesejahteraan manusia, kita memiliki jangkauan dan seluruh dunia produk yang luas, seperti produk HOLISTICARE (Ester C), Biocare, Vitacare, Nutracare, dll harga produk yang kompetitif, layanan satu atap kami dan kualitas yang konsisten dari produk telah memungkinkan kami untuk memperluas pasar kita terhadap beberapa perusahaan makanan perawatan pribadi yang terkenal dan kesehatan di sektor penjualan eceran dan langsung. Selain itu, penerapan ISO 9001: 2008 adalah bukti lain dari komitmen kami untuk membantu pelanggan kami untuk unggul dalam pasar yang sangat kompetitif dengan menyediakan produk-produk berkualitas tinggi. Fokus kami adalah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami, menyediakan mereka dengan produk dan layanan terbaik. . Dalam mengejar mereka, kami berusaha untuk memberikan standar tertinggi etika bisnis dan integritas pribadi Untuk mencapai visi dan misi kami bersama-sama dengan tim yang hebat kami, kami mengundang profesional & berbakat kandidat yang mencari tantangan untuk memenuhi posisi di bawah ini:

Penjualan & Promosi Eksekutif (Samarinda)
- Kandidat harus memiliki setidaknya SMU, Diploma, Sarjana, Teknik (Industri), Keuangan / Akuntansi, Studi Bisnis / Manajemen, Pemasaran atau setara.
- Setidaknya 2 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
- Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) s mengkhususkan diri dalam Penjualan - Perusahaan atau setara.
- Full-Time posisi (s) yang tersedia.
 
 Contact Person: 
Ms. Lina (087 886 222 722) recruit@indocare.com www.indocare.com

Itulah informasi Lowongan Kerja Penjualan & Promosi Eksekutif Di Kalimantan Timur yang dapat kami postkan,semoga informasi tersebut dapat anda manfaatkan dengan sebaik baiknya.Anda juga bisa membaca Lowongan Kerja COORDINATOR TEKNIS Di Balik Papan.Salam sukses selalu

Lowongan Kerja Penjualan & Promosi Eksekutif Di Kalimantan Timur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown