Situs Informasi Lowongan Kerja Bulan November-Desember 2015 Untuk Lulusan SMA, SMK, D1, D2, D3, D4, S1, S2, Info Lowongan CPNS dan BUMN 2015

Kamis, 19 Maret 2015

Lowongan kerja PT. Yamaha Music Manufacturing Asia 2015

Lowongan kerja PT. Yamaha Music Manufacturing Asia 2015 - Kami selaku admin akan memberikan kabar gembira untuk anda yang sedang mencari informasi pekerjaan untuk bulan Maret 2015 di Cikarang, karena pada kali ini kami hadir untuk memberikan info Loker Cikarang untuk anda yang sedang membutuhkannya, silahka baca informasi selengkapnya di bawah ini
Lowongan kerja PT. Yamaha Music Manufacturing Asia 2015

Merek Yamaha diambil dari nama sang pendiri, yaitu Torakusu Yamaha. Beliau yang sangat mengenal teknologi dan pengetahuan dunia barat sejak masa mudanya, semula menyediakan pelayanan perbaikan alat-alat kedokteran. Dengan keahliannya ini, beliau diminta untuk memperbaiki sebuah organ, sebuah proyek yang akhirnya melahirkan merek Yamaha. Dengan kepercayaan dirinya yang tinggi akan keberhasilan usahanya ini, maka beliau berusaha menghadapi segala kemungkinan untuk mendirikan Yamaha Organ Works. Dengan jiwa wiraswasta, wawasan yang luas, dan kegigihannya untuk mengatasi kesulitan, telah membangkitkan gairah beliau untuk meraih kesuksesan. Jiwa dan semangat yang sama yang telah membangun merek Yamaha, dan merupakan warisan yang sangat penting bagi Yamaha Corporation sekarang ini.

Tiga buah gambar garputala pada logo Yamaha menggambarkan hubungan kerjasama yang menghubungkan tiga tonggak bisnis kami, yaitu teknologi, produksi, dan penjualan. Garputala tersebut juga mengingatkan kita akan kekuatan energi dari suara dan musik di dunia, yang wilayahnya diindikasikan dengan lingkaran tertutup. Tanda ini juga melambangkan tiga elemen penting musik : melodi, harmoni, dan irama.

Industri yang bergerak di bidang pembuatan alat-alat musik seperti gitar, drum dan piano yang berada di kawasan MM2100 ini sedang membuka lowongan kerja baru di bulan maret untuk posisi Operator Produksi (OPD) syarat dan kualifikasinya sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT. Yamaha Music Manufacturing Asia 2015

Kualifikasi, Laki-Laki dan Perempuan ( belum menikah ), berusia maksimal 23 tahun, lulusan terkahir SMA/SMK/STM/MA/Sedarajat, Nilai rata-rata UN 6.80,bersedia bekerja shift maupun lembur, sehat jasmnai dan rohani, tidak berkacamat/buta warna
Berkas yang di Lampirkan :
  1. Foto 3x4 2 lembar
  2. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk
  3. Lamaran WAJIB tulis tangan
  4. Daftar Riwayat Hidup
  5. Foto Copy Ijazah, SKHUN, Surat Keterangan lulus sementara yang ada nilai UN nya)
  6. Sertifikasi lain (bila ada)
  7. Surat pengalaman kerja (bila ada)
  8. Lampiran lain
  9. Foto copy SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
Bagi sobat yang tertarik dengan PT. Yamaha Music Manufacturing Asia  dan memenuhi kualifikasi di atas silahkan kirimkan lamaran lengkap sobat ke alamat di bawah ini :

HRD MANAGER
PO BOX 1023
MM 2100 17520A
atau
PT. Yamaha Music Manufacturing ASIA (YMMA)
Blok EE-3 Kawasan Industri MM2100
Cikarang Barat – Bekasi 17520.
Catatan : 
cantumkan kode posisi di kiri atas amplop 
cantumkan alamat dan no telepon yang lengkap dalam surat lamaran

Batas lowongan pekerjaan Rabu 18 Marety 2015 2 minggu s/d 1 bulan info lowongan tidak berlaku setelah di publish/diterbitkan.

Anda baru saja membaca Lowongan kerja PT. Yamaha Music Manufacturing Asia 2015 yang kali ini dapat admin postkan.Anda juga dapat membaca Lowongan Kerja Operator Pruduksi PT LG Innotek Indonesia.Terimakasih atas kunjungan anda.

Lowongan kerja PT. Yamaha Music Manufacturing Asia 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown