Situs Informasi Lowongan Kerja Bulan November-Desember 2015 Untuk Lulusan SMA, SMK, D1, D2, D3, D4, S1, S2, Info Lowongan CPNS dan BUMN 2015

Sabtu, 14 Maret 2015

Lowongan Kerja Sales & Marketing Department Samsung Electronics Indonesia Terupdate

Lowongan Kerja Sales & Marketing Department  Samsung Electronics Indonesia Terupdate - Dengan adanya persaingan dunia kerja yang semakin ketat memang merupakan hal yang sulit untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan kriteria kita, tetapi jika ada usaha dan doa yang selalu mendampingi kita pasti hal sulit itu akan hilang dan menjadi hal yang mudah untuk kita mendapatkan apa yang kita inginkan.

Samsung Electronics Indonesia merupakan perusahaan yang inovatif, Samsung Electronics Indonesia senantiasa melakukan inovasi di dalam rangka menghasilkan produk yang berkualitas tinggi. Dengan inovasi yang dilakukan itu sehingga wajar rasanya jika Samsung Electronics Indonesia mampu untuk berkembang dengan pesatnya, dan tentunya mampu untuk berdaya saing di dalam ketatnya bisnis di bidang elektronik. Samsung Electronics Indonesia senantiasa memperbaiki dan meningkatkan mutu dari produk yang dihasilkannya, maka dari itu Samsung Electronics Indonesia sanggup untuk meningkatkan pendapatan dan juga saham pasarnya, sementara itu produk yang dihasilkan oleh Samsung Electronics selain berkelas dunia juga mampu untuk memberikan manfaat bagi kehidupan masyarakat secara global di seluruh belahan dunia. Selain mempunyai atau menghasilkan produk yang mampu untuk berdaya saing, Samsung Electronics juga ditunjang oleh teknologi yang terkini serta canggih. Teknologi yang canggih itu kerap melekat pada brand Samsung Electronics. Sehingga jika disimpulkan, maka dengan teknologi yang canggih yang terkini, kemudian dengan inovasi yang kontinyu dilakukan, kemudian dengan produk yang mempunyai daya saing yang tinggi, sehingga reputasi Samsung Electronics sebagai perusahaan elektronik terkemuka di dunia bukanlah sekedar isapan jempol belaka.

Samsung Electronics Indonesia di dalam rangka menjalankan operasionalnya, mempunyai filosofi usaha yang senantiasa Samsung Electronics junjung tinggi, yakni mencurahkan teknologi dan sumber daya manusia Samsung Electronics guna menciptakan produk dan jasa yang istimewa, sehingga mampu memberikan manfaat untuk masyarakat global yang lebih baik. Dengan filosofi tersebut menunjukkan komitmen dari Samsung Electronics untuk memberikan segenap kemampuan terbaiknya di dalam rangka kehidupan umat manusia terutama di bidang elektronik. Dengan filosofi tersebut membuktikan bahwa Samsung Electronics adalah perusahaan yang besar dengan teknologi yang tinggi serta sumber daya manusia yang mempunyai kompetensi serta dedikasi yang tinggi.

Selain filosofi yang penuh makna tadi, Samsung Electronics Indonesia pun mempunyai nilai-nilai yang dipegang teguh oleh segenap isi dari Samsung Electronics Indonesia, di mana nilai-nilai dari Samsung Electronics Indonesia itu sebagai berikut ini: yang pertama adalah Orang-orang, Samsung Electronics senantiasa memberikan peluang kepada sumber daya manusia yang dimikili oleh Samsung Electronics guna senantiasa meningkatkan potensi diri yang sepenuhnya pada diri mereka masing-masing; kemudian yang kedua adalah Keunggulan; kemudian yang ketiga adalah Intregitas, kemudian yang ke-empat adalah Perubahan. Dengan nilai-nilai tersebut Samsung Electronics senantiasa menjadi perusahaan yang mampu untuk menjaga reputasinya yang terkemuka secara global.

Samsung Electronics Indonesia merupakan perusahaan yang unggul serta handal, itu sudah terbukti melalui produk yang dihasilkan serta teknologi yang dimiliki, dan juga sumber daya manusia yang dipunya. Samsung Electronics Indonesia senantiasa bergairah untuk berpacu menantang zaman sehingga membuat hidup menjadi lebih baik melalui produk canggih yang dihasilkan oleh Samsung Electonics Indonesia. Samsung Electronics Indonesia merupakan jawaban dari solusi yang ingin didapatkan oleh para pelanggan di bidang elektronik. Dengan produknya yang mendunia, Samsung Electronics senantiasa mengerti akan kebutuhan para pelanggan terutama di bidang elektornik, Samsung Electronics Indonesia senantiasa membuat para pelanggannya terpuaskan oleh produk maupun oleh jasa yang telah diberikan Samsung Electronics Indonesia. Samsung Electronics senantiasa memberikan inspirasi kepada masyarakat global pada umumnya, dan Samsung Electronics Indonesia senantiasa menjadi inspirasi masyarakat Indonesia pada khususnya di dalam bidang elektronik.

Sumber: Samsung
Lowongan Kerja Terbaru Samsung Electronics Indonesia

Posisi : Samsung Graduate Program Trainee – Sales & Marketing Department

Persyaratan :
  1.     Sarjana atau Master (harus lulus terbaru oleh Februari 2015)
  2.     Maksimum Usia 27
  3.     IPK minimal 3.25
  4.     Dimiliki perintah yang baik dari lisan dan tertulis bahasa Inggris dan Bahasa
  5.     Menguasai komputer
  6.     Aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler
  7.     Bersedia untuk melakukan perjalanan dan akan direlokasi ke seluruh unit usaha

Kesempatan untuk belajar dan bekerja di sebuah perusahaan global dengan proyek-proyek yang menarik dan menantang
Mampu bekerja bersama sangat pengalaman profesional dalam lingkungan yang sangat kompetitif
Pelatihan di luar negeri di mana Anda akan bertemu dan membangun jaringan dengan peserta lain dari negara-negara lain di Asia (jika ada)
Anda akan memiliki kesempatan untuk cepat melacak karir Anda di Samsung
Remunerasi yang sangat kompetitif

Lowongan ditutup tanggal 2 April 2015. Jika Anda memenuhi persyaratan di atas, Silahkan mengirimkan CV Anda secara online ke rec.trainee@samsung.com

Itulah informasi Lowongan Kerja Sales & Marketing Department  Samsung Electronics Indonesia Terupdate yang kali ini dapat admin beerikan kepada anda.Sebagai bahan pertimbangan anda juga dapat membaca informasi Lowongan Kerja PT Sido Muncul Di Semarang.Terimakasih atas kunjungan anda.

Lowongan Kerja Sales & Marketing Department Samsung Electronics Indonesia Terupdate Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown