Situs Informasi Lowongan Kerja Bulan November-Desember 2015 Untuk Lulusan SMA, SMK, D1, D2, D3, D4, S1, S2, Info Lowongan CPNS dan BUMN 2015

Sabtu, 14 Maret 2015

Lowongan Kerja ACCOUNT OFFICER Bank Resona Perdania

Lowongan Kerja ACCOUNT OFFICER Bank Resona Perdania  - Kali ini kami selaku admin blog sederhana ini akan memberikan informasi terbaru mengenai lowongan pekerjaan untuk seluruh indonesia bulan Maret 2015, bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di daerah tersebut silahkan langsung saja anda baca selengkapnya
Lowongan Kerja ACCOUNT OFFICER Bank Resona Perdania

Di tengah momentum pertumbuhan dan  optimisme dunia usaha, kami berusaha  menangkap nilai positif tersebut dengan tetap mempertahankan pertumbuhan aset yang berkelanjutan tanpa mengesampingkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance dalam menjalankan bisnis perbankan. Disamping itu, dengan berfokus terhadap kekuatan Bank, yang meliputi pemahaman dan pengetahuan yang luas terhadap pasar lokal, fokus pada nasabah korporasi Indonesia dan Jepang, dan independensi manajemen dalam pengambilan keputusan yang cepat, kami berusaha untuk selalu dapat memberikan nilai tambah kepada para pemangku kepentingan.

Sementara itu, komitmen Bank untuk mempertahankan pertumbuhan aset yang berkelanjutan tanpa mengesampingkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance dalam menjalankan bisnis perbankan direalisasikan melalui penurunan Rasio Aktiva Bermasalah Kotor (Gross NPL) yang tercatat sebesar 1,76% di tahun 2012, lebih rendah dari angka tahun sebelumnya sebesar 2,26%. Semua pencapaian kami sampai dengan saat ini merupakan hasil kerja keras dan kesungguhan hati dalam menjalankan aktivitas perbankan yang berlandaskan prinsip-prinsip Good Corporate Governance. Kami selalu berusaha mengedepankan prinsip tersebut dalam setiap lini organisasi dan dalam kegiatan operasional sehari-hari.

Sumber : Bank Resona Perdania
Lowongan Kerja Bank Resona Perdania

Posisi : ACCOUNT OFFICER

Persyaratan :

    Perempuan / Laki-laki, satu
    Fasih berbahasa Inggris (Berbicara & Menulis) dengan minimal skor TOEFL 450 atau setara dalam tes serupa
    Baik melek komputer
    Sarjana dari Universitas terkemuka jurusan Pemasaran, Perbankan, Sastra Jepang, Keuangan, Ekonomi, Hukum, Teknis, dll
    Memiliki pengalaman sebagai Account Officer dalam area pemasaran di Corporate Banking dan / atau lapangan pinjaman selama lebih dari 3 tahun.
    Pemahaman yang baik dalam menganalisis laporan keuangan, mengerti tentang hukum perbankan dan kemampuan negosiasi yang baik.
    Kemampuan untuk berkomunikasi dalam bahasa Mandarin atau Jepang adalah lebih baik.
    Penampilan yang baik, motivasi tinggi, siap bekerja di bawah tekanan dan mampu bekerja sebagai tim
    Komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal

Lowongan ditutup tanggal 20 Maret 2015. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silakan mengirimkan surat lamaran bersama dengan CV, catatan akademis, foto terbaru dan gaji yang diharapkan ke email : recruitment@perdania.co.id.

Itulah informasi Lowongan Kerja ACCOUNT OFFICER Bank Resona Perdania yang pada kesempatan kali ini dapat kami postkan untuk anda,semoga dapat anda manfaatkan dengan sebaik baiknya.Anda juga dapat membaca Lowongan Kerja Sales & Marketing Department  Samsung Electronics Indonesia Terupdate.Semoga sukses selalu

Lowongan Kerja ACCOUNT OFFICER Bank Resona Perdania Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown