Situs Informasi Lowongan Kerja Bulan November-Desember 2015 Untuk Lulusan SMA, SMK, D1, D2, D3, D4, S1, S2, Info Lowongan CPNS dan BUMN 2015

Sabtu, 21 Februari 2015

Lowongan Kerja HSE STAFF Di Palangkaraya Terupdate

Lowongan Kerja HSE STAFF Di Palangkaraya Terupdate - Untuk mendapatkan pekerjaan yang di inginkan memanglah membutuhkan usaha yang sungguh-sungguh, tetapi jika anda selalu berdoa dan berusaha kami yakin anda akan bisa mendapakannya dengan mudah. Anda mengunjungi blog kami juga merupakan salah satu usaha yang anda lakukan untuk mencari informasi lowongan kerja sesuai dengan harapan anda. Jika anda sedang mencari lowongan kerja di daerah Palangkaraya, silahkan langsung saja anda baca berikut

SINAR CEMERLANG CITRA, PT
Kami adalah afiliasi dari perusahaan yang berbasis luar negeri Cina, ZTE Agribusiness, kini berkembang menjadi perkebunan kelapa sawit besar dan besar di Indonesia dan di luar. Kami membuka kesempatan kepada kandidat yang berkualitas dan profesional yang suka tantangan, memiliki semangat yang jujur ​​dan energik, dan bermotivasi tinggi untuk bergabung dengan kami dengan posisi sebagai berikut:

 LOWONGAN KERJA : HSE STAFF

Tanggung Jawab:

  1. Memelihara, memantau dan meninjau operasi perusahaan dan fasilitas harian untuk memastikan keselamatan karyawan yang memenuhi keselamatan, kesehatan dan peraturan lingkungan untuk fasilitas tertentu, operasi dan proyek.
  2. Untuk menjaga sistem manajemen yang sesuai dengan standar ISO, RSPO dan ISPO 

Persyaratan:
  • Pria, max. 30 tahun.
  • Pengalaman min. 1 tahun sebagai Keselamatan atau HSE Petugas
  • Memiliki setidaknya gelar Sarjana Pertanian, Kehutanan, Teknik (Lingkungan / Kesehatan / Keselamatan) atau setara.
  • Apakah SHE / sertifikasi K3L disukai
  • Pemahaman penuh di RSPO / ISPO
  • Komputer (Ms. Office, Internet).
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik secara internal maupun eksternal.
  • Memiliki keterampilan kepemimpinan yang baik dan baik dalam kerja sama tim juga.
  • Akan ditempatkan di real (Kalimantan Tengah)

Kirimkan lamaran Anda ke: scc_hrdagri@yahoo.co.id

Itulah informasi Lowongan Kerja HSE STAFF Di Palangkaraya Terupdate yang dapat kami berikan kepada anda.Admin juga akan selalu mengupdate informasi lowonga kerja terbaru secara gratis,bagi anda yang saat ini belum memperoleh pekerjaan yang jelas jangan sia siakan kesempatan yang baik ini.Anda juga bisa membaca Lowongan Kerja  CUSTOMER SERVICE Kalimantan Tengah Terbaru.Terimakasih atas kunjungan anda.


Lowongan Kerja HSE STAFF Di Palangkaraya Terupdate Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown