Situs Informasi Lowongan Kerja Bulan November-Desember 2015 Untuk Lulusan SMA, SMK, D1, D2, D3, D4, S1, S2, Info Lowongan CPNS dan BUMN 2015

Sabtu, 21 Februari 2015

Lowongan Kerja SALES MANAGER Di Balikpapan Terupdate

Lowongan Kerja SALES MANAGER Di Balikpapan Terupdate - Kami kembali memberikan kabar gembira untuk anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan di daerah Palangkaraya, karena kali ini kami akan memberikan informasi pekerjaan untuk anda di daerah Palangkaraya Berikut adalah informasi selengkapnya.

HELINDO GROUP
Helindo Grup adalah perusahaan yang bergerak di bidang properti yang menempatkan dirinya sebagai pelopor proyek, yang menangani proyek dalam inovasi dan improvisasi proyek di daerah-daerah yang belum tersentuh. Strategi inilah yang membuat Helindo Group selalu ada di tengah-tengah persaingan ketat yang sekarang bisnis properti adalah tren. Perusahaan Pengembang properti yang memiliki apartemen, pusat perdagangan, pusat perbelanjaan dan hotel (Plaza Kebun Sayur Balikpapan, Malibu Apartemen Balikpapan, Hotel Aston Balikpapan, Panin Menara Balikpapan, Tarakan Mall Gusher, Mataram Sunset Beach) membutuhkan tenaga kerja profesional yang berdedikasi untuk mengisi posisi .
SALES MANAGER

Tanggung Jawab: 
  • Sales Manager yang bertanggung jawab adalah untuk mempromosikan proyek di / nya ditugaskan daerah / wilayah dan untuk mencapai penjualan yang optimal pada kondisi terbaik bagi perusahaan untuk uptodate dengan pasar
  • Identifiy potensi bisnis dan upkeeps kontak dekat dengan mantan dan klien potensial melalui kunjungan pribadi, panggilan telepon dan korespondensi dalam pandangan menandatangani kontrak dengan mereka, terutama dengan rekening perusahaan.
  • Mencapai tujuan dan untuk mematuhi kuota yang ditetapkan dalam rencana pemasaran
 
Persyaratan:
  • Pelamar harus memiliki setidaknya gelar Sarjana dalam bidang apapun.
  • Setidaknya 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini. Khusus sebagai Sales Manager Property (Apartemen dan Office Tower)
  • Harus mahir dalam bahasa Inggris dan mampu berkomunikasi dalam bahasa Cina / Mandarin merupakan nilai tambah (untuk bekerja sama dengan klien berbahasa Mandarin / Cina)
  • Nasib pemain tim termotivasi yang bersedia untuk pergi mil ekstra untuk mencapai target penjualan
  • Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang kuat dengan penjualan yang baik dan layanan bakat
  • Fleksibilitas jadwal adalah suatu keharusan, kemauan untuk bekerja selama akhir pekan dan hari libur.
  • P lacement di Balikpapan.
 Cv dan foto untuk disampaikan kepada :  recruitment@helindo.com

Kami telah memberikan informasi Lowongan Kerja SALES MANAGER Di Balikpapan Terupdate.Admin berharap dengan adanya informasi tersebut anda jadi lebih serius lagi mencari pekerjaan sesuai dengan yang anda inginkan.Anda juga dapat membaca informasi Lowongan Kerja HSE STAFF Di Palangkaraya Terupdate.SALAM SUKSES SELALU

Lowongan Kerja SALES MANAGER Di Balikpapan Terupdate Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown