Situs Informasi Lowongan Kerja Bulan November-Desember 2015 Untuk Lulusan SMA, SMK, D1, D2, D3, D4, S1, S2, Info Lowongan CPNS dan BUMN 2015

Selasa, 03 Maret 2015

Lowonga Kerja Junior Secretary Bank BCA Di Dki Jakarta

Lowonga Kerja Bank BCA Di Dki Jakarta - Lowongan Kerja Dki Jakarta Terbaru Bulan Maret 2015 - Dengan adanya persaingan dunia kerja yang semakin ketat memang merupakan hal yang sulit untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan kriteria kita, tetapi jika ada usaha dan doa yang selalu mendampingi kita pasti hal sulit itu akan hilang dan menjadi hal yang mudah untuk kita mendapatkan apa yang kita inginkan. 
Lowonga Kerja Junior Secretary Bank BCA Di Dki Jakarta
Loker Bank BCA

Pt Bank Central Asia Tbk 
Sebagai salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia, PT Bank Central Asia, Tbk. (BCA) memiliki lebih dari 11 juta rekening nasabah yang dilayani oleh lebih dari 1.000 kantor cabang dan lebih dari 12.000 ATM yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
 
Dalam perjalanannya, BCA telah memperoleh berbagai penghargaan bergengsi, diantaranya adalah Peringkat Pertama Bank Swasta Terbaik pada ajang Indonesia Banking Award (IBA) dan 'The Top 10 of Indonesia Most Valuable Brand'. Penghargaan tersebut membuktikan bahwa BCA memiliki fondasi yang kuat dan didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten.

Junior Secretary

JOB DESCRIPTION
Bagi Anda lulusan D3 atau S1 yang menyukai pekerjaan bersifat administratif, BCA membuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung sebagai Junior Secretary.
 
Persyaratan:
  • Pendidikan D3 / S1 jurusan Sekretaris / Administrasi Niaga / Administrasi Bisnis / Komunikasi / Public Relation
  • IPK minimal 2,75 (skala 4,00);
  • Berpenampilan menarik;
  • Ramah, tekun, teliti, dan detail;
  • Berpengalaman sebagai sekretaris minimal 1 tahun;
  • Mampu bekerja baik secara individu maupun dalam tim;
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baik;
  • Lebih diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris
Batas ahir lowongan 25 Maret 2015.

Anda baru saja membaca Lowonga Kerja Junior Secretary Bank BCA Di Dki Jakarta paling update dari kami.Sebagai bahan pertimbangan anda juga dapat membaca Lowongan Kerja ADMIN DATABASE Di Sulawesi Selatan.Terimakasih atas kunjungannya.

Lowonga Kerja Junior Secretary Bank BCA Di Dki Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown