Situs Informasi Lowongan Kerja Bulan November-Desember 2015 Untuk Lulusan SMA, SMK, D1, D2, D3, D4, S1, S2, Info Lowongan CPNS dan BUMN 2015

Selasa, 03 Maret 2015

Lowongan Kerja ADMIN DATABASE Di Sulawesi Selatan

Lowongan Kerja ADMIN DATABASE Di Sulawesi Selatan - Mencari pekerjaan sebenarnya bukanlah hal yang sulit ketika ada kemauan dan usaha pada diri kita, jika anda saat ini sedang mencari pekerjaan untuk wilayah Tegal kali ini anda telah menemukannya, karena disini kami menyediakan informasi lowongan kerja di Sulawesi Selatan bulan Maret 2015 untuk anda yang saat ini sedang mencarinmya, silahkan anda baca info lebih lanjut berikut ini.


PT. Bersih Bijak Sejahtera (BBS) adalah salah satu perusahaan kami yang bergerak dalam bidang agribisnis, dimana kami memberikan jasa manajemen untuk meningkatkan produktifitas dan supply produk agrikultur Indonesia. Kami berpartner dengan petani-petani Indonesia untuk mencapai tujuan kami. Selain PT. BBS, kami bergerak dalam bidang export furniture, peternakan, dan perdagangan cengkeh. Sudah berdiri sejak 30 tahun yang lalu, perusahaan-perusahaan kami dikelola secara professional dan kami menunjang tiga nilai kunci untuk kesuksesan kami: kualitas, kepercayaan, dan keandalan (quality, trust, and reliability).  Posisi yang kami butuhkan :

ADMIN DATABASE

Syarat :

Lulusan dari S1 Teknik Informatika
Fresh garuate atau punya pengalaman lebih diuatamakan
Usia maksimal 30 tahun
IPK minimum 3,0
Menguasai Microsoft Office terutama Ms. Excel
Terbiasa dengan data
Pekerja keras
Tekun dan teliti
Penempatan di Sulawesi Selatan, Utara dan Tenggara serta Jawa Barat

Tanggung Jawab :

Bertanggung jawab atas data yang masuk agar dikelola dan diamankan agar data tersebut dapat tersaji dengan baik untuk digunakan berdasarkan kepentingan dan tujuan Perusahaan.
Dapat mengelola dan mengamankan data base, dibutuhkan kinerja, integritas serta loyalitas yang baik pada Perusahaan.

Kirim Lamaran Ke email : hrd.pusat.bbs@gmail.com

Iulah informasi Lowongan Kerja ADMIN DATABASE Di Sulawesi Selatan yang kali ini dapat kami berikan untuk anda.Baca juga Lowongan Kerja Metalurgi Di Sulawesi Barat Terbaru.Terimakasih atas kunjungan anda.

Lowongan Kerja ADMIN DATABASE Di Sulawesi Selatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown