Situs Informasi Lowongan Kerja Bulan November-Desember 2015 Untuk Lulusan SMA, SMK, D1, D2, D3, D4, S1, S2, Info Lowongan CPNS dan BUMN 2015

Jumat, 13 Februari 2015

Lowongan Kerja Di Jambi Update Maret 2015

Lowongan Kerja Di Jambi Update Maret 2015-Lowongan Kerja Jambi Terbaru Bulan Maret 2015 - Dengan adanya persaingan dunia kerja yang semakin ketat memang merupakan hal yang sulit untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan kriteria kita, tetapi jika ada usaha dan doa yang selalu mendampingi kita pasti hal sulit itu akan hilang dan menjadi hal yang mudah untuk kita mendapatkan apa yang kita inginkan. 

KARYADATA KOMUNIKA, PT
PT Karyadata Komunika
PT  Karyadata Komunika sebuah perusahaan penyelenggara jasa telekomunikasi, beroperasi secara penuh sejak tahun 2006 untuk membangun dan menerapkan jasa telekomunikasi diIndonesia.

PT Karyadata Komunika melayani empat segmen pelanggan : koorporasi (besar, menengah, dan kecil), pemerintah, institusi, residensial dan perorangan.

Layanan korporasi dan institusi meliputi jasa pemeliharaan perangkat multiplek fiber optic, terminal fiber optic, kabel fiber optic, jasa penanganan gangguan dan penyediaan material cadang fiber optic, serta jasa pembangunan infrastruktur telekomunikasi berbasis fiber optic.

Helper Jambi
Kualifikasi
  • Pria
  • Pendidikan Minimal  SMK (diutamakan Teknik)
  • Memiliki SIM A
  • Usia Maksimal 28 tahun
  • Penempatan Jambi
  • Diutamakan penempatansesuai dengan domisili 

Lamaran & CV bisa di email ke hrd.jkt@mykdk.com atau hrd@mykdk.com

Baru saja anda membaca informasi Lowongan Kerja Di Jambi Update Maret 2015,Kami harapkan dengan adanya info tersebut anda jadi termotivasi dan lebih giat lagi untuk mencari pekerjaan.Baca juga Lowongan Kerja Di Gorontalo Update Maret 2015

Lowongan Kerja Di Jambi Update Maret 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown